Isak Mewah Ini Dirancang Ulang, Biar Kaki Penumpang Bisa Selonjoran

VIVA   –  Produsen mobil kaya Rolls-Royce Motor Cars baru sekadar meluncurkan produk baru bernama Ghost Extended. Mobil ini bukan hanya menawarkan kemewahan, tetapi juga kesejukan ekstra bagi penggunanya.  

Sesuai nama yang disematkan, produk baru itu dibuat berdasarkan sedan mewah Ghost, namun memiliki ruang kabin yang diperpanjang. Ruang kaki untuk dua penumpang buntut diperpanjang 17 sentimeter, agar bisa mendapat kenyamanan maksimal.

Total panjang produk baru Rolls-Royce ini mencapai 5. 7 meter, lebar 2, 1 meter, serta tingginya 1, 5 meter. Tatkala wheelbase mobil ini memiliki ukuran 3, 4 meter.   Seperti mobil baru Rolls-Royce lainnya, Ghost Extended juga memakai kerangka aluminium serta desain bodi kotak tetap dipertahankan.

Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Muller Otvos mengatakan, New Ghost merupakan hasil dialo mendalam dengan para pelanggan produk otomotif Inggris itu dari segala negara.

Baca juga:   Maju Pilkada, Isi Garasi Putri Ma’ruf Amin Bikin Orang Gak Percaya

“Ghost Extended menjawab permintaan pelanggan dengan menciptakan produk dengan tujuan menunjang kebutuhan bisnis dan gaya hidup pelanggan, ” ujarnya dalam keterangan sah yang dikutip VIVA Otomotif , Jumat 25 September 2020.

Tak hanya ruang kakinya dengan diperpanjang, kursi penumpang memiliki pola baru yang dapat direbahkan sebati kenyamanan penggunanya, mirip ketika konsumen mendapat privasi di kabin motor.

Pada mobil mewah  ada ruang pendingin Sampanye secara pengaturan suhu 6 sampai 11 derajat celcius. Memastikan penumpang mendapat udara bersih di kabin, pengusaha Inggris ini menyamatkan fitur Micro-Environment Purification System (MEPS) baru

Urusan dalaman penggerak, mobil ini menggendong mesin V12 berkapasitas 6. 750cc secara turbo ganda. Mesin ini berharta menghasilkan tenaga 571 tenaga kuda, dan torsi maksimumnya 850Newtonmeter.