Isuzu Jual Mobil Barang Versi Elegan, Harganya Rp400 Jutaan

VIVA   –  Mobil pikap kini bukan hanya mampu dipakai untuk mengangkut berbagai macam barang, tetapi juga untuk melahirkan hobi pemiliknya. Sebab, kendaraan niaga ini bisa tampil lebih elok daripada versi standarnya.

Hal ini seperti yang ditawarkan oleh merek Isuzu pada produk D-Max. Produsen otomotif Jepang itu, menawarkan mobil pikap kabin berpasangan yang sudah lebih bergaya ditampilan luar dan dalamnya.

Melansir dari Paultan, Jumat 7 Agustus 2020, Isuzu Malaysia meluncurkan edisi terbatas yang diberi nama D-Max Stealth. Mobil yang sudah didandani itu, diluncurkan untuk merayakan 15 tahun kehadirannya di Negara Tetangga.

Dibanding tampilan luarnya, pikap kabin berpasangan D-Max Stealth hanya ditawarkan di dua warna, yakni putih yang diistilahkan sebagai Silky White Pearl, & hitam dengan penyebutan Stallion Black Metallic. Untuk yang berwarna putih hanya ada 75 unit, sementara hitam tersedia 105 unit.

Baca juga: Harganya Gak Sampai Rp500 Juta, Corolla Cross Ganggu Pasar C-HR?

Eksteriornnya terlihat stylish, dengan pemakaian bodykit di bumper depan. Untuk menguatkan identitasnya, dipasang tulisan ‘Stealth’ di bawah pintu kabin tengah, dan di pintu bak belakang. Jawab menyempurnakan penampilannya, dipasang pelek palang 6 dengan diameter 18 inci.

Isuzu D-Max Stealth ini memiliki interior yang berbeda dari versi standarnya. Joknya memakai pelapis dengan kombinasi warna hitam dan merah. Pada tengah dasbor ditanam head unit layar sentuh, yang terkoneksi dengan kamera parkir.

Untuk dalaman penggeraknya, mobil pikap kabin ganda yang dibuat dalam jumlah terbatas itu memakai mesin diesel commonrail berkapasitas 1. 900cc, yang menghasilkan 150ps dan torsi maksimum 350nm. Mesin ini dikombinasikan sistem transmisi otomatis enam percepatan, dan dalang empat roda.

Untuk membawa pulang mobil pikap kamar ganda D-Max Stealth, konsumen di Malaysia harus menyiapkan dana 125. 799 Ringgit Malaysia atau sama Rp438, 65 juta. Bagi yang ingin menyempurnakan penampilan mobilnya mematuhi penutup bak belakang, menambahkan imbalan 2 ribu Ringgit Malaysia atau setara Rp6, 9 juta.