Kehormatan Wuling Cortez Bekas Menarik Selalu, Cuma Rp100 Jutaan

VIVA   –  Mobil keluarga menjadi salah satu buatan kendaraan favorit bagi masyarakat di Indonesia. Tak salah, jika kebutuhan tersebut menjadi peluang bagi produsen otomotif untuk menjajakan produknya.

Hal ini seperti dengan dilakukan oleh Wuling Motors, dengan menawarkan produk bernama Cortez. Mobil itu diposisikan sebagai medium multi purpose vehicle (medium MPV) di pasar otomotif nasional.

Jadi mobil keluarga kelas menengah menyusun Cortez dibekali electronic stability control, tire pressure monitoring system, automatic vehicle holding, emergency stop signal,   rem depan dan belakang cakram, dan dual srs airbag sebagai piranti penumpil.

Di varian atasnya bahkan dilengkapi side airbag dan fatigiue driving warning (fitur rujukan ketika pengemudi lelah), untuk meyakinkan mobil berjalan dalam kondisi tenang.

Baca juga:   Jarang Beredar di Jalanan, Mesin Suzuki Ini Punya Harga Wow

Soal harga, buatan dari perusahaan otomotif Tiongkok tersebut memiliki banderol yang lebih gampang dari para pesaingnya. Tipe terbawah dilabeli Rp209 juta, sementara dengan tertinggi Rp290 juta.

Tak hanya harga barunya saja yang terjangkau, cara bekas Wuling Cortez juga menggiurkan. Jika menelusuri laman jual kulak mobil bekas pakai  online , akan mudah ditemui beraneka macam harga dan tipe yang ditawarkan penjualnya.

Sebagai ilustrasi, Cortez 1. 8C bertransmisi otomatis buatan 2018 berwarna merah marun ditawarkan Rp143 juta. Ada selalu tipe L dengan tahun dengan sama, namun memakai bodi warna hitam dilabeli Rp159, 9 juta dengan plat nomor wilayah DKI Jakarta.