Kulak Mobil Eropa Dalam Kondisi Baru Cuma Perlu Uang Rp13 Jutaan

VIVA   –Di pasar otomotif nasional, mobil-mobil dari negara Eropa dikenal memiliki banderol lebih mahal, jika dibandingkan dengan jajaram produk yang berawal dari negara-negara lainnya. Tak heran, jika memiliki mobil ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat.

Pilihan produk otomotif roda empat dari benua Biru itu kendati beragam merek dan jenisnya, lupa satunya Peugeot. Merek dari negeri Perancis ini sudah lama mendagangkan mobil di Indonesia, dan lestari eksis hingga saat ini.

Untuk memiliki mobil tersebut, ternyata tak hanya bisa dilakukan dengan pembelian tunai. Sistem nama juga bisa dipilih masyarakat ketika berencana memiliki produk Peugeot 3008 dan 5008, yang kini maka andalannya bersaing di pasar otomotif nasional.

Chief Executive of Astra Peugeot, Rokky Irvayandi mengatakan, tersedia pilihan angsuran ringan maupun uang muka rendah yang bisa dimanfaatkan konsumen di Indonesia untuk bisa mempunyai mobil tersebut.

Mengucapkan juga: 25 Tahun Ada di Dunia, Honda Siapkan CR-V Ragam Kekinian

“Kami memberikan paket kredit menarik di kamar Oktober ini untuk bisa mempunyai SUV Peugeot imipiannya, dan cepat membawa mobil Eropa yang stylish itu ke garasi rumahnya, ” ujarnya dalam siaran pers yang dikutip VIVA Otomotif , Minggu 18 Oktober 2020.

Pembeli mobil asal Prancis ini bisa menggunakan pilihan uang muka atau down payment (DP) ringan untuk produk sport utility vehicle (SUV) Peugeot 3008 berbanderol Rp13 jutaan, dan SUV 5008 dengan panjar Rp 14 jutaan melalui diler-diler resminya di Negeri.

Penawaran lainnya, yaitu angsuran ringan untuk pembelian mobil baru Peugeot 3008 dengan derma Rp 9 jutaan setiap bulannya. Sementara untuk produk 5008, bisa mencicilnya sebesar Rp 10 jutaan per bulan. Ada juga paket kredit dengan bunga Nol komisi untuk tenor 2 tahun.