Lamborghini Bikin Mobil Kencang Lagi, Gak Pakai Atap dan Kaca Depan

VIVA   –Lamborghini identik sebagai mobil dengan memiliki mesin bertenaga besar, & cocok untuk mereka yang menyukai kecepataan saat mengemudi. Selain itu, semua produk yang dihasilkan mempunyai penampilan luar menggoda.

Ciri khas tersebut tetap dipertahankan, termasuk pada mobil baru yang tepergok sedang diuji jalan di lintasan aspal. Meski seluruh bodinya ditutup stiker, namun penampilannya bisa membuat penasaran orang-orang yang melihatnya.

Melansir dari Motor1, Sabtu 3 Oktober 2020, gambar dengan beredar di media sosial mempelihatkan sebuah mobil Lamborghini yang dibuat tanpa atap. Ini bisa diketahui dari desain di balik joknya, tak tersedia ruang untuk menawan atap seperti di kendaraan sejenisnya.

Walaupun masih terlihat adanya pintu, Lamborghini itu tak memiliki pilar A di bagian pintunya. Ini mampu diartikan mobil tak memiliki kaca depan yang punya peran penting untuk melindungi pengemudi dan pengikut dari terpaan angin depan, era mobil melaju cepat.

Baca juga: Diler Resmi Toyota Mulai Buka Pesanan Fortuner Anyar, Cukup Bayar Rp5 Juta

Seluruh bodinya ditutup stiker warna oranye yang desainnya mirip livery mobil Essenza SCV12, era debutnya beberapa waktu lalu. Terdapat tulisan ‘Attenzione Macchina Veloce’, dengan bisa diartikan sebagai mesin lekas yang mencuri perhatian di bagian kanan pintunya.

Diperkirakan, mobil ini mau masuk dalam jajaran produk Lamborghini yang mengandalkan mesin V12 sebagai jantung penggeraknya. Meski demikian, belum diketahui secara pasti spesifikasi teknis, serta fitur yang disematkan dalam dalamnya.

Dari pola eksteriornya yang sporty dan tanpa kaca, mobil ini nampaknya dibuat untuk konsumen yang gemar mengemudi di lintasan aspal, dan bukan di jalan raya.