Layanan ala Ketok Magic Bengkel Mobil Auto2000, Ngerjainnya Kilat

VIVA   – Bengkel Ketok Magic ijmal dikenal masyarakat sebagai lokasi untuk perbaikan dan pengecatan bodi mobil. Biasanya butuh berhari-hari, agar status kendaraan bisa kembali mulus seperti sebelumnya.

Di kala canggih ini, layanan Ketok Magic ternyata juga bisa dinikmati oleh pemilik kendaraan  di bengkel formal. Ini seperti yang disiapkan oleh Auto2000. Bedanya dengan versi lama, tentu pemakaian alat serta hasil yang lebih terjamin. Pengerjaannya biar lebih cepat, yakni hanya butuh 8 jam saja.

Ya, bengkel resmi  mobilToyota dalam Indonesia itu memiliki pelayanan bernama EBP alias Express Body & Paint. Sesuai namanya, pengerjaan perbaikan kompartemen eksterior kendaraan yang rusak dilakukan dalam waktu sangat singkat, kurang dari satu hari kegiatan.

Perubahan bodi secara cepat, bisa dinikmati konsumen yang mobilnya mengalami jalur ringan maupun penyok. Jasa tersebut berlaku untuk maksimal 3 panel bodi kendaraan saja. Ini jawab memastikan kualitas pengerjaan memenuhi standar yang ditetapkan auto2000.

Untuk menikmati layanan BEP di bengkel Auto2000, pemilik mobil selalu harus melakukan booking service . Jangan khawatir, bantuan Ketok Magic moderen ini pula diberikan garansi selama 6 kamar. Konsumen bisa kembali memperbaiki bodi kendaraannya, jika timbul defect ataupun masalah di area yang diperbaiki, dan tak dikenakan biaya nama lain gratis.

Photo:

  • Dok. Auto2000

“Urusan Toyota bertambah mudah, termasuk untuk setiap pembaruan bodi mobil di fasilitas Body & Paint . Segera booking layanan perbaikan bodi mobil di website, ” ujar Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 dalam keterangan resmi yang dikutip VIVA Otomotif , Sabtu 12 Desember 2020.

Layanan Ketok Magic modern ini bisa dinikmati pelanggan dalam 22 cabang Auto2000. Mulai daripada 6 cabang di Jakarta & sekitarnya, 5 lokasi di Jawa Barat, lalu 4 outlet Jawa Timur, 4 di Pulau Sumatera, serta area Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara ada 3 cabang.