Lelang Mobil Mulai Rp22 Jutaan, Datang Harga Vespa Naik Dua Kali Lipat

VIVA   – Beraneka macam informasi menarik terkait produk mobil dan sepeda motor, tips pembelaan kendaraan, serta lelang kendaraan bermotor, tayang di VIVA Otomotif , Selasa 22 September 2020. Mulai dari lelang mobil mewah kasus tindak pidana manipulasi, sampai motor baru Vespa pada Indonesia yang kini harganya naik dua kali lipat. Berikut daftarnya:

1.   KPK Lelang Mobil Mewah Aksi Pidana Korupsi, Mulai Rp22 Jutaan

Lelang mobil mewah yang merupakan bahan rampasan hasil penanganan perkara tindak pidana korupsi, kembali dilakukan sebab Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kali ini, KPK bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta III. Cari tahu daftar mobil mewahnya pada tautan ini.

2. Motor Angsa Termahal Honda Diajak Berenang pada Sungai

Honda CT125 merupakan sebuah motor yang ideal dipakai berpetualang santai di alam lepas serta melakukan kegiatan yang menyenangkan di ruangan terbuka. Kuda besi ini sempat diuji di zona ekstrem oleh salah seorang pemakai di Filipina. Seperti apa pengujiannya? Informasi lengkapnya ada di tautan ini.

3. Seminggu Ada pada Indonesia, Harga Vespa Ini Naik Dua Kali Lipat

Vespa edisi Sean Wotherspoon melengkapi barisan produk yang dijual oleh PT Piaggio Indonesia. Menariknya, meski terakhir seminggu diluncurkan dan dijual resmi oleh agen resminya di Nusantara, skutik itu sudah ditawarkan dalam laman jual beli kendaraan isyarat online Tanah Air. Baca berita selengkapnya di tautan ini.