Memutar Benar Pakai Xpander

VIVA   –  Dalam hal mobil pribadi, Arif merupakan seseorang yang sangat pemilih. Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta itu jarang menggunakan kendaraan karakter untuk pergi ke kantor, dia lebih memilih menggunakan transportasi umum.

Mobil pribadi dengan ada di garasinya adalah Mistubishi Kuda, kendaraan keluarga yang dikenal tangguh di zamannya. Meski umurnya sudah lebih dari 10 tarikh, namun Arif tidak pernah terlintas untuk menggantinya dengan yang mutakhir. Namun, hal itu berubah kala Mitsubishi meluncurkan Xpander pada 2017.

“Enggak tahu kok, tapi pas lihat Xpander hamba langsung memutuskan untuk ganti mobil. Mungkin karena bentuknya beda, & pas lihat di pameran, arah dalamnya enak, ” ujarnya pada VIVA Otomotif belum lama ini.

Arif bukan satu-satunya yang memiliki pendapat semacam itu. Pada 2018, lebih dari 70 ribu orang membeli mobil buatan Cikarang, Jawa Barat tersebut. Sebuah angka yang fenomenal, mengingat selisihnya tidak jauh dari penguasa pasar low multi purpose vehicle yang telah hadir sejak 2004.

Menurut Arif, memilih Xpander ialah keputusan yang paling benar. Tak hanya ruang kabin lega, mobil berkapasitas tujuh penumpang itu juga nyaman berkat teknologi sedan Mitsubishi Lancer di suspensi belakang. VIVA Otomotif juga pernah mencobanya, serta tidak merasa khawatir saat kendaraan melaju kencang.

Memakai Xpander sebagai mobil andalan suku juga dianggap paling benar, karena Mitsubishi menawarkan paket SMART untuk layanan purna jual. Program itu membuat biaya perawatan reguler mobil lebih hemat hingga 25 obat jerih, dan dijamin keaslian suku cadangnya.

Xpander ditawarkan dengan banderol mulai daripada Rp217, 8 juta. Sepintas harganya terlihat lebih tinggi dari kompetitor, tapi jangan lupa bahwa pengguna tidak perlu membayar jasa jasa dan suku cadang sampai secara 3 tahun atau jarak 50 ribu kilometer, mana yang makbul lebih dahulu.

Berpetualang bersama keluarga dengan Xpander selalu bisa dilakukan kapan saja, sebab Mitsubishi siap memiliki layanan home service untuk perawatan berkala. Jadi, liburan tetap bisa dinikmati dengan kesucian. Memang paling benar pakai Xpander!

Baca Juga: Beli Mobil Mitsubishi, Tersedia Diskon Puluhan Juta Rupiah