Mobil Canggih Toyota Ini, Bisa Dibawa Pulang dengan Uang Rp99 Jutaan

VIVA   – Beberapa waktu lalu Toyota meluncurkan Corolla Cross di Indonesia. Mobil ini melengkapi jajaran produk di Indonesia, & memberi identitas baru pada pola Corolla yang sejak lama sebangun dengan jenis sedan, untuk konsumen kelas menengah.

Pantas namanya, Corolla Cross lahir jadi kendaraan berjenis sport utility vehicle pedengan SUV. Dimensinya, panjang 4. 460 milimeter, lebar 1. 825 mm, dan tinggi 1. 620 mm. Untuk wheelbase -nya diketahui mencapai 2. 640 mm, dan ground clearance -nya 165 mm.

Kabinnya dirancang untuk menampung lima orang penumpang, dan terasa bermoral dengan pelapis bernuansa hitam. Beberapa fitur di mobil Corolla SUV ini antara lain steering switch, AC digital dual zone, head unit 9 inci dan moonroof di atapnya.

Mobil baru ini hadir dalam 2 varian, yakni All New Corolla Cross 1. 8 versi Gasoline dan tipe Hybrid Electric Vehicle (HEV). Untuk menebusnya, konsumen kudu menyiapkan dana mulai dari Rp457, 8 juta untuk versi minyak bumi, dan Rp497, 8 juta on the road DKI Jakarta untuk Corolla Cross HEV.

Mengaji juga: Mobil Bugatti Berusia 83 Tahun Dilelang, Harganya Bisa Rp137 Miliar

Bagi dengan berencana membeli mobil hybrid lantaran merek Toyota itu ternyata  bisa dilakukan melalui sistem kredit. Konsumen cukup membayarkan down payment (DP) Rp99, 56 juta saja. Tatkala untuk angsuran setiap bulannya, yakni Rp11. 24 jutaan selama 48 bulan.

“Kami menganjurkan program pembelian All New Corolla Cross melalui Digiroom. Selain menjanjikan kemudahan pembelian secara kredit, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung, ” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu 5 September 2020.

Perhitungan itu didapat dengan memanfaatkan kalkulator digital mencuaikan platform Auto2000 Digiroom. Tentu selalu untuk pemesanan kendaraan secara detail, konsumen harus mengikuti syarat & ketentuan yang diberlakukan.