Nama Jalan Terinspirasi Tokoh Nasional, serta Mobil Dipotong-potong

VIVA   –Selain informasi terkait kendaraan baru, ada beragam informasi unik yang tayang di VIVA Otomotif , Selasa 20 Oktober 2020. Mulai dari Presiden Jokowi serta tokoh-tokoh nasional jadi inspirasi tanda jalanan di luar negeri, datang mobil sport sengaja dipotong-potong. Beserta daftarnya:

satu. Selain Jokowi, Lima Tokoh Nasional Ini Juga Diabadikan Jadi Tanda Jalan

Nama Presiden Joko Widodo diabadikan sebagai salah satu tanda jalan yang ada di Bon Emirat Arab. Berdasarkan penelusuran, setidaknya ada lima tokoh nasional yang namanya juga diabadikan sebagai nama jalan di luar negeri. Cari tahu informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Mobil Sport Sengaja Dipotong-potong Oleh Petugas Pemadam Kebakaran

Petugas pemadam kebakaran dalam Dearborn, Michigan, Amerika Serikat, diberi pelatihan khusus untuk membongkar menekan, bahkan memotong-motong bagian mobil. Tujuannya sebagai proses evakuasi cepat sesudah kecelakaan. Menariknya, yang dipakai buat alat praktik merupakan merupakan mobil sport. Artikel lebih lengkapnya ada di tautan ini.

3. Bagasi Sedan Mercy Gak Cuma Mampu Dipakai Ngangkut Tas Golf

Sedan Mercedes-Benz sampai saat tersebut identik sebagai kendaraan untuk suku kaya, maupun pehobi otomotif. Walaupun demikian, ada juga pemiliknya dengan memperlakukan mobil Eropa tersebut buat alat angkut barang.. Foto yang dipublikasikan di media sosial tersebut memperlihatkan bagasi sedan Mercedes-Benz memiliki fungsi yang ada di tautan ini.