Pemilik BMW dan MINI Dapat Jasa Gratis Tanpa Perlu Keluar Rumah

VIVA   – Pemerintah Provinsi DKI kembali memberlakukan pembatasan sosial berskala mulia total, mulai Senin 14 September 2020 kemarin. Aturan ini akan berlaku selama dua pekan, serta warga diminta untuk sebisa mungkin melakukan kegiatan di dalam sendi.

Untuk membantu para-para pemilik mobil BMW dan MINI yang memerlukan perawatan berkala, BMW Astra menyediakan layanan servis gratis di rumah. Penawaran ini benar hingga akhir bulan ini, dan bisa dimanfaatkan oleh warga Jakarta, Bekasi, Depok, serta Tangerang.

Layanan perawatan dan pembaruan di rumah ini mencakup penukaran oli, perawatan berkala sesuai dengan indikator yang menyala di mobil dan servis lain yang tidak menggunakan lift.

Jikalau kendaraan perlu dilakukan pengerjaan di bengkel, tim BMW Astra mau menjemput dan mengantarkannya kembali ke rumah pelanggan.

Baca juga:   Pengemudi Innova yang Parkirnya Mepet Kembali Viral di Dunia Maya

“Kita sedang dihadapkan urusan yang serupa, untuk itu sebisa kira-kira kami melakukan berbagai upaya supaya kita semua dapat melewati ini segera dan dalam kondisi baik, ” ujar Chief Executive Officer BMW Astra,   Fredy Handjaja melalui keterangan resmi, dikutip  VIVA Otomotif   Selasa 15 September 2020.

Untuk memastikan iklim mobil dalam keadaan bersih serta steril, BMW Astra memberikan  disinfectant fogging setelah pengerjaan dan BMW Astra IconicScent, yang bisa digunakan untuk disinfeksi udara pada mobil ketika kudu pergi keluar rumah.

BMW Astra menggunakan disinfektan dengan tersertifikasi oleh United States Eviromental Protection Agency (EPA), yang bisa membasmi bakteri dan Novel Coronavirus SARS-CoV-2, ramah lingkungan tanpa menyimpan CFC, serta  bersertifikat food grade .

“Teknisi tersertifikasi BMW Astra yang akan datang ke rumah selalu kami rapid test setiap dua minggu, supaya kita bersama dapat silih menjaga. Untuk penjadwalan,   pas menghubungi 1-500-898 tekan 4, ” tuturnya.