Pengendara NMax Ini Dapat Pujian sebab Netizen

VIVA   –  Yamaha NMax menjelma salah satu sepeda motor yang banyak disukai oleh masyarakat Nusantara, Tampilannya besar dan gagah, dan versi terbaru dibekali dengan beraneka macam fitur canggih.

Karena posisi berkendara yang nyaman dan performa mesin yang cukup cakap, tak heran apabila banyak pengguna NMax menggeber motor hingga kecepatan tinggi.

Hal itu lantas memunculkan stigma, bahwa seluruh pengendara NMax melakukan hal yang sama. Padahal, nyatanya tidak sedikit juga yang taat aturan serta berperilaku sopan di jalan.

Ada dua tipe Yamaha NMax yang zaman ini dipasarkan di Tanah Tirta, yakni tipe lama dan tingkatan ke-2. Selisih harga keduanya tidak terpaut jauh, All New NMax dibanderol mulai Rp29 jutaan, sedangkan versi lama lebih murah Rp1 jutaan.

Menangkap juga:   Jimny Dibuat di India, Jawaban Suzuki Nusantara Bikin Kaget

Motor ini dibekali dengan mesin satu silinder berkapasitas 155cc, yang bisa menghasilkan tenaga 15 daya pedati serta torsi 13, 9 Newton meter. Angka tersebut menjadi yang terbesar di kelasnya, sehingga tak heran akselerasi jadi lebih kecil.

Meski bisa dipacu kencang, namun oleh pria yang satu ini NMax miliknya justru dijadikan untuk berdagang. Berdasarkan foto yang diunggah laman Instagram @agoez_band4 , dikutip VIVA Otomotif Kamis 1 Oktober 2020, skuter matik itu dipakai untuk berjualan tahu sempurna dan mendapat pujian dari warganet.

“Sangat produktif, lebih  baik daripada  dipake bocah klayapan, ” komentar salah satu warganet.