Serunya Ayu Ting Ting Sekeluarga Liburan Naik Vespa

VIVA   –  Keseruan keluarga Ayu Ting Ting selalu memikat untuk disimak. Wanita berusia 28 tahun itu juga memiliki akun YouTube @Qiss You TV, sehingga penggemarnya mudah untuk mengetahui acara Ayu sehari-hari.

Termasuk saat ia bersama keluarga, membatalkan untuk berlibur ke Curug Leuwi Hejo yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Meski hartanya berlimpah ruah, namun Ayu memutuskan untuk berangkat dengan mengendarai sepeda motor.

Kuda besi yang dimanfaatkan juga bukan sembarangan. Ayu lumrah sebagai wanita yang menggemari kendaraan model klasik, sehingga untuk roda motor pilihannya jatuh pada Vespa.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman YouTube pribadinya, Rabu 12 Agustus 2020, sebelum berangkat Ayu tampak berpose pada depan deretan Vespa yang hendak dipakai untuk pelesir. Modelnya mulai dari Vespa klasik, hingga tingkatan baru yang dibekali transmisi otomatis.

Baca Pula: Mobil Tesla Bersetuju Coba Diisi Bensin Eceran

Pada salah satu motor tampak logo Campursari Vespa Jakarta, yakni sebuah komunitas sepeda motor buatan Piaggio yang isinya ikatan dari pemilik Vespa lama & baru. Klub motor ini diciptakan pertama kali pada 2008.

Ayu terang menikmati perjalanan. Dengan mengenakan helm bawaan Vespa, ia santai duduk di boncengan. Sang ayah, Abdul Rozak juga tampak ikut dalam rombongan, begitu pula dengan muda Ayu, Assyifa Nuraini.

Sementara, sang ibu, Umi Kalsum memilih untuk duduk santai di dalam mobil MINI Cooper. Pra tiba di lokasi, rombongan terlebih dahulu mampir untuk makan terang.