Telat Buka Pagar, Satpam Apartemen Ditabrak Pakai Hummer

VIVA   –  Masih peduli mobil Rolls-Royce warna biru dengan dibiarkan terbengkalai di pinggir ulama hingga berdebu di India? Si pemilik tak kunjung datang mengambil kendaraan mewah tersebut, karena padahal menjalani hukuman penjara.

Dilansir VIVA Otomotif dari Cartoq , Selasa 29 September 2020, Rolls-Royce Ghost berkelir biru dan perak itu milik Mohammed Nisham. Ia adalah seorang pengusaha terkenal dari Kerala, India.

Nisham dikenal jadi orang kaya yang berwatak buruk. Meski memiliki bisnis utama pembagian tembakau, namun kekayaannya juga datang dari hasil jual beli desa ilegal.

Nisham juga kerap berurusan secara pihak berwajib. Ia berkali-kali ditangkap karena kasus penganiayaan, namun selalu bebas karena menyuap petugas dan punya kenalan pejabat tinggi.

Baca Juga:   Calon Wali Kota Cilegon Ini Mobilnya Berderet

Tapi, kali ini ia tak bisa berkelit. Beberapa waktu awut-awutan, Nisham melakukan penganiayaan terhadap seorang satpam apartemen. Peristiwa itu terjadi, karena petugas bernama Chandrabose tersebut dianggap lamban saat membuka pagar.

Nisham yang tidak sabar langsung turun dari mobil Hummer H2, lulus memukuli petugas malang tersebut dengan batang besi. Chandrabose berusaha menyelamatkan nyawanya dengan cara melarikan diri.

Tapi, Nisham kemudian masuk ke dalam mobil morat-marit menabrakkan kendaraan berbobot 3 ton itu ke Chandrabose berkali-kali.

Masih kurang puas, dia lalu kembali menganiaya satpam tersebut hingga harus dirawat di vila sakit selama 3 pekan & akhirnya meninggal dunia. Saat ini Nisham sedang menjalani hukuman penjara seumur hidup.