Terjadi Lagi, Mobil LCGC Bikin Runtuh Motor

VIVA   – Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan  penderitaan yang melibatkan mobil LCGC dengan motor gede atau  moge. Perihal itu menyita perhatian warganet, karena harga dua kendaraan itu tempat langit dan bumi.

Awalnya terjadi adu mulut antara pengemudi mobil Daihatsu Ayla dengan pengendara Honda CBR1000R SP, sebab suara knalpot motor yang dianggap mengganggu.

Kemudian gerak-gerik berlanjut menjadi kejar-kejaran, dan berujung pada moge  senilai Rp600 juta itu ambruk ditabrak mobil yang dalam kondisi baru harganya Rp100 jutaan tersebut.

Kasus itu sempat dilaporkan ke polisi, dan keluarga pelaku mengaku siap memberikan rumah beserta mobil sebagai ganti rugi. Namun, melihat kondisi ekonomi pelaku, keputusannya korban memutuskan untuk tidak melanjutkan tuntutan.

Kini, perkara antara motor dengan mobil LCGC  kembali terjadi. Dilansir  VIVA Otomotif   dari laman  @infocegatansukoharjo , Sabtu 5 Desember 2020,   peristiwa itu juga menimbulkan cekcok namun tidak berlanjut ke kantor polisi.

Dalam tayangan, tampak pengendara motor Vespa masuk ke area parkiran  toko. Tak lama kemudian, muncul Toyota Agya yang mencari jalan parkir di antara deretan kuda besi.

Meski sempat masuk ke celah yang ada, namun si pilot kemudian memutuskan untuk mundur, entah ingin agar parkirnya terlihat tertib atau batal berkunjung.

Namun, karena jarak yang terlalu dekat dengan dua Vespa di sisi kanan, roda depan mengenai satu diantara dari motor tersebut serta membuatnya rubuh ke tanah.

Si pemilik motor lalu keluar dari toko, kesal melihat kendaraan kesayangannya lecet. Ia langsung meluapkan amarah dengan menendang tudung mesin, memukul kaca dan kembali melayangkan kaki ke pintu mobil.