Viral Bule Ceburin Sepeda Motor ke Laut, Diprotes Orang Bali

VIVA   – Di media sosial kerap berputar video maupun foto terkait roda motor. Tak jarang konten itu mengundang tawa, menggugah rasa penasaran, sampai yang membuat kontroversi untuk para Warganet.

Kata konten yang menjadi kontroversi, belum lama ini beredar video dengan diunggah salah seorang Selebgram di media sosial Instagram. Kegiatan yang dilakukan oleh Warga Negara Langka tersebut, menuai reaksi negatif sebab warganet Negara. Salah seorang diantaranya Niluh Putu Ary Pertami Djelantik, atau akrab disapa Niluh Djelantik.

Akun media sosial Instagram @niluhdjelantik, ia mengunggah video yang memperlihatkan seorang pria & wanita ‘bule’ berkendara sepeda mesin Honda C70, disertai keterangan foto amat tegas.

Follower mu jutaan boleh lah jutaan. Tapi kelakuanmu memalukan. Mesin dipakai terjun ke laut. Pikirkan akibatnya. Polusinya. Kebayang akibatnya jika ada orang di bawah jembatan pas kalian nyungsep? Bisa beku anak orang karena kalian, ” demikian keterangan foto yang tertera di akun Instagram @niluhdjelantik, dikutip VIVA Otomotif , Minggu 13 Desember 2020.

Di bagian awal dari rekaman gambar itu, terlihat wanita yang jadi pemboncengnya berdiri di jok belakang. Perekaman gambar dilakukan di sebuah dermaga, yang diketahui ada di Bali. Sembari Honda C70 itu melaju, wanita berbikini di belakangnya menetapkan satu kaki sembari tetap berdiri.

Datang diujung dermaga, terlihat kedua bulai itu tak menghentikan sepeda motornya dan  membiarkanya terjun ke di dalam laut. Video juga memperlihatkan pria dan perempuan itu ketika ada di air, serta Honda C70 yang tenggelam ke dalam lautan.

“Buat sampah ke sungai didenda. ‘Buang motor’ secara oli dan bensin dll, apa tidak perlu ditangkap? ” tulis desainer perancang sepatu internasional itu di Instagramnya.

Menangkap juga: Mobil ala Formula One Dijual untuk Kaum Kaya MENODAI, Harganya Rahasia.